Membuat Tubuh Atletis

Bookmark and Share
Cara membuat tubuh yang atletis dan banyak digemari wanita untuk sekarang ini sangatlah mudah karena di sekeliling kita pun alat2nya sudah ada dan lebih baik lagi jika anda ke Gym dan berlatih setiap hari,, di postingan ini saya akan memberikan Tips membuat tubuh kita atletis dan tidak kekar seperti contohnya model L-Men yang mempunyai tubuh atletis dengan berlatih dengan apa adanya yaitu dengan Push Up, Pull Up, Sit Up dll.
Dengan kegiatan ini semua orang bisa melakukannya setiap saat jika ada waktu dan tidak usah membayar pula...
dengan bermodalkan tekat yang kuat anda akan mendapatkan dada yang membentuk bidang karena kegiatan ini mamacu kerja otot pada dada sehingga jika dilatih setiap hari akan membentuk otot otot itu sendiri. jika anda baru pertama kali melakukannya ( yahh bukan pertama kali sih,, anda pasti sudah pernah melakukannya seperti hukuman pada saat di kampus atau disekolah ) pasti akan terasa sakit pada bagian otot di sendi lengan yang mungkin akan terasa sakit bagi yang jarang sekali melakukan kegiatan ini, itu terjadi karena otot otot anda yang jarang dilatih mulai bekerja dan ada saran sebaiknya jika terjadi hal tersebut jangan dipaksakan karena akan menimbulkan efek luka  pada bagian otot, serta minumlah yang banyak air putih supaya dapat meringankannya.

 

Waktu kapan saja yang tepat untuk melakukan Push Up :
  1. Pada waktu bangun dari tidur ( jangan lupa minum karena setelah bangun tidur cairan pada tubuh anda belum optimal ).
  2. Sebelum mandi pagi dan sesudah mandi ( karena otot -  otot akan kembali ringan setelah mandi ). 
  3. Jika ada luang waktu ( karena jika ada kegiatan lain akan menjadi repot ).
  4. Sebelum tidur ( karena otot - otot akan cepat berinteraksi ketika mau tidur ).
 
Untuk kegiatan ini anda akan mendapatkan punggung yang ideal karena kegiatan dengan kegiatan ini otot pada daerah punggung akan berkontraksi jika anda melakukannya secara benar dan tepat, jika anda menggunakan kegiatan ini sebagai alternatif mungkin anda bisa mencobanya tetapi dengan giat dan teratur karena jika tidak teratur akan menimbulkan efek – efek tertentu,, maaf saya belum paham pasti tentang kegiatan ini jadi anda silahkan googling aja untuk mendapatkan informasi yang lengkap atau cari website yang mengandung tips membuat badan atletis misalnya L-men.com disitu juga disediakan tata cara yang benar sesuai ahlinya atau Tanya aja sama Aderai bagaimana menjadikan tubuh kita sepertinya ( jangan mau badan seperti itu ntar orang2 pada takut ngelihatnya, hehe minding tubuh yang atletis aja tapi kuat/strong. 
 
 Wow mendengar hal ini saya akan member pengalaman yang bagus karena saya mencobanya sampai saat ini mendapatkan efek perut yang sangat Modis dan atletis tetapi tidak separah Aderai yang benar benar muncul otot2nya. Untuk kegiatan yang satu ini anda dapat melakukannya dirumah ( hehe karena kalau di kantor apa jadinya bisa bisa para perempuan ikut – ikutan nih ) dengan bermodalkan matras kita akan mendapatkan perut yang kekar/atletis jangan coba – coba tidak menggunakan matras karena punggung anda akan encok dan pasti sakit sekali.

Waktu kapan saja yang dapat dilakukan secara sempurna :

Menurut saya jawaban ini sudah dijawab di jawaban mengenai Push Up, jadi bravo dan good luck semua.

{ 3 Comments... Views All / Send Comment! }

patrick prasetyo Prasetyo mengatakan...

gimana sih cara melakukan pull up ?

Saran saya sebaiknya diberi gambar pada postingan, agar lebih mudah

Dalam memeahaminya

Terima kasih

Anonim mengatakan...

bagaimana dengan pola makanan nya ?
makanan yang bagaimana yang baik buat membentuk tubuh yang atletis

Majid-chan mengatakan...

Makasih informasinya gan.. Bsa tambah ilmu..
BISNIS ONLINE PPC INDO PALING MENGUNTUNGKAN


PPC BERKOMISI PULSA GABUNGDISINI
Baca juga artikelnya

CARA MENINGKATKAN TRAFIC BLOG

HOW TO GET QUALITY BACKLINKS

BELAJAR BAHASA JEPANG

Poskan Komentar

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~