Dapat dollar dari Perfect Money (PM)


By on 7:50 PM

perfect money
Sobat sekalian sudah pasti mengetahui dalam hal PayPal, Alat pembayaran online yang sangat terpercaya saat ini. Sekarang ini PayPal sudah mempunyai saingan namanya PM atau Perfect Money. Bahkan sudah banyak yang menggunakan alat ini sebagai alternatif dalam tempat penyimpanan uang secara Online selain Paypal dan Liberty Reserve Walaupun Dexer blog`s sendiri belum memiliki ini...hahahaha..
Perfect Money (PM) ini masih baru, namun penggunanya sudah Banyak. Banyak fitur – fitur dan keuntungan lebih yang di tawarkan oleh Perfect Money yang sangat Baik (Mengasilkan $Dollar) Pasang Banner di Blog kita aja dibayar $20/bulan, Enak enggk tuhh...! maka dari itu Blog Adexme membagikan Cara Mendapatkan Dollar di Perfect Money agar sobat berpenghasilan baik di Internet.

Baru-baru ini Dexer blog`s sendiri aja masih mau belajar bagaimana cara mendapatkan Dollar di Internet, yahh ternyata ada juga sobat yang mau membantu. Cara Mendapatkan Dollar di Perfect Money ini terbilang lebih mudah dan efisien, dimana tidak membutuhkan Verifikasi Credit Card, Cocok dehh buat Dexer blog`s yang belum memiliki Credit Card...hehehehee...:D

Dibawah ini beberapa Keuntungan yang bisa Sobat dapat kalo kita bergabung di Perfect Money.
  • Dapat Bunga
Kalau PayPal kan gak kasih Bunga untuk simpanan uang kita setiap tahun. Nah di PM ini Kita mendapat Bunga sebesar 7% per tahun sesuai dengan jumlah uang yang kita simpen di PM.
  • Dapat Tambahan Uang Dari Refferal Kita
Langsung dapet $0.05 kalo ada orang yang daftar lewat refferal kita dan kita dapat 1% dari setiap transaksi yang dilakukan sama refferal kita.
  • Tidak Perlu Verifikasi
Kita gak membutuhkan yang namanya Credit Card atau VCC untuk memverifikasi account kita. Soalnya memang gak ada syarat seperti itu di PM.
  • Ada beberapa bentuk Withdraw Money :
  1. Wire Transfer
  2. Pechunix
  3. Exchange Partner
  4. Visa Virtual Prepaid Card
Kembali kepada Judul diatas : Dibayar $20/bulan, Cara nya Seperti ini, Ada Satu Program Perfect Money yang Paling Menarik, Jaminan Dapet Dollar $20/bulan, Caranya sangat mudah, Berikut cara untuk mendaftarnya :

  1.  Daftar dulu DI SINI.
  2.  Setelah Selesai di Daftar, Sobat langsung Login (Lihat ID nya pada E-Mail yang
       sobat gunakan pada saat melakukan pendaftaran).
  3.  Ikut Program 'PM for Bussines', Link 'PM for Bussines' ada pada bagian
       bawah kanan, Klik aja link nya.
  4.  Setelah itu beri tanda centang pada 'Reward to site owners with logo of 
       Perfect Money'.
  5.  Sobat harus menunggu Formulir yang dikirim ke pada sobat, Biasa nya
       selama 3 jam.
  6.  Isi Formulir dan data Blog yang di berikan kepada soba. Selesai sudah!
       Abis itutunggu aja Approval dari Perfect Money.
  7.  Setelah selesai di Approval oleh PM, Letakkan aja Logo atau Banner dari
       Perfect Money di blog sobat.
  8.  Selesai sudah, kita hanya tinggal nunggu sampe 1 bulan lagi agar mendapat
       dollar dari PM.

Namun ada hal yang perlu sobat ketahui bahwa dalam mengikuti hal ini adalah ketika blog kita sudah memiliki Page Rank 2 sampai ke Page Rank 10. Tapi tak perlu khawatir, ada juga blog yang memiliki Page Rank 1 di Approv oleh PM.

Perhitungan, Tingkat PR (pagerank) blog dikali $10 seperti ini :
  • PR 2 x $10 = $20
  • PR 3 x $10 = $30
  • PR4 x $10 = $40
dst.. sampai PR10 x $10 = $100
Cukup lumayan kan penghasilannya, enggak salah juga jika sobat mengikuti hal ini karena hanya tinggal pasang Banner doang koq,,,dah dapat dehh dollar$ nya.

Info Dexer
Judul: Dapat dollar dari Perfect Money (PM)
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 7:50 PM | Rating: 4.5

Comment for "Dapat dollar dari Perfect Money (PM)"

0 Comments

Post a Comment

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~