Pengaruh template valid XHTML terhadap SERP


By on 9:34 PM

Valid
Template valid xhtml punya dampak besar terhadap posisi blog di mesin pencari. Terlebih untuk serp di google yang sangat memperhitungkan faktor desain template yang memenuhi unsur seo. Valid template xhtml adalah template berbasis css, yang bila dicek di situs validator mempunyai sedikit eror. Semakin sedikit jumlah tag yang error di dalam template suatu blog maka blog tersebut sangat berpeluang untuk mencapai keunggulan dan menang di serp.
Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan valid template yang bebas error? Untuk pemula seperti kita semua tak perlu repot repot membuat template valid xhtml. Kan untuk mendesain template yang valid kita harus punya dasar yang kuat dalam mengedit template, kemampuan css yang mumpuni, dan mengerti total masalah bahasa html, php dan lain sebagainya. Bagi saya dan pemula di dunia blogging , kita bisa memanfaatkan layanan dari free css template atau dari pihak manapun yang menyediakan template valid secara gratis. Inti utama dalam pemakaian valid template xhtml adalah untuk memaksimalkan performa blog di semua search engine. 
<a href='http;//toolbarku.blogspot.com'>Toolbarku</a>
Apakah dengan bekal valid template xhtml kita pasti menjadi yang terbaik? Jawabannya adalah belum tentu, karena ranking google, yahoo, dan search engine lainnya tidak hanya ditentukan oleh template, tapi ada beratus ratus faktor yang menentukan peringkat mesin pencari. Template yang tidak valid tetap bisa menjadi yang terbaik dan menang dalam kontes seo selama blog tersebut punya desain dan konten berkualitas tinggi. Selain itu adanya tautan antar halaman dan pasokan link dari luar yang sangat berkualitas. Valid template xhtml tak akan berdampak pada serp bila konten yang tersaji hanya berisi hasil copy paste dan melakukan penumpukkan keyword. Saat kita telah memakai valid template xhtml, maka sangat dianjurkan untuk selalu mengecek validasi secara berkala, untuk memeriksa dan melakukan validasi blog, kita bisa memanfaatkan validator.w3.org. Perkembangan dan persaingan di serp dari hari ke hari makin sengit, kalau kita tak pandai menggabungkan dan menyesuaikan berbagai faktor maka akan mengalami kekalahan dalam bersaing. Pemakaian template yang valid secara xhtml termasuk salah satu strategi mencapai keunggulan baru. Saya doakan semoga setelah template valid xhtml diraih posisi jadi ngetop

Semoga bermanfaat bagi blog sobat

Info Dexer
Judul: Pengaruh template valid XHTML terhadap SERP
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 9:34 PM | Rating: 4.5

Comment for "Pengaruh template valid XHTML terhadap SERP"

1 Comments:

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~