Alat yang digunakan blog SEO


By on 5:41 PM


Siapa sih blogger yang tidak ingin mendapatkan peringkat tinggi di hasil pencarian dari banyak search engine? Ini adalah Pencapaian terbaik setiap blogger untuk tampil di peringkat tertinggi hasil pencarian dari semua search engine (Mimpi hehe..). Mimpi ini tidak bisa tercapai jika sob tidak melakukan kerja keras, mempelajari banyak tentang Search Engine Optimization (SEO) juga memiliki SEO tools yang dapat digunakan membantu kegiatan optimasi blog.


Berikut ini adalah daftar peralatan untuk optimasi seo (SEO tools) berguna yang harus Sob miliki sebagai seorang blogger :

1. Google webmaster tool - Sobat harus punya akun di google untuk bisa bergabung di webmaster toolsnya google. Banyak peralatan SEO berguna yang dapat sob temukan disini. Mulai dari melihat statistik pengunjung melalui Google analystic, melihat halaman error blog kita, menentukan file robots.txt, melihat baclink blog kita dll.












2. Google insight - Disini sobat bisa melihat urutan kata kunci terlaris di gunakan di google dari pengguna internet di seluruh dunia dalam kurun waktu yang bisa Sobat pilih sendiri. Ini sangat berguna untuk menentukan keyword yang akan kita pasang di postingan yang akan kita buat.

















3. WebRank toolbar - Sebuah toolbar yang memberikan Google Pagerank, Alexa, Compete dan Rank Quantcast, halaman diindeks dan link balik di Google, Bing dan Yahoo. Bookmark halaman web diPickMeWeb.com, melihat website serupa di SimilarSites.com. Delicious, Digg dan Count Tweet.

4. Donoollow  - Add-ons untuk firefox yang bisa melihat link-link dofollow atau nofolow dari blog yang kita buka melalui browser firefox.

Selamat mencoba

Info Dexer
Judul: Alat yang digunakan blog SEO
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 5:41 PM | Rating: 4.5

Comment for "Alat yang digunakan blog SEO"

0 Comments

Post a Comment

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~