Cara sukses program PPC


By on 4:11 PM

Pay per Click
Semua pasti tahu yang namanya program PPC dari luar maupun dari dalam maka dari itu saya akan berbagi artikel yang kali ini akan membahas soal Sukses PPC, di kalangan blogger yang sudah cukuplama bergelut pada program PPC pasti sudah tahu apa itu PPC, yaitu singkatan dari Pay Per Click atau dalam bahasa indonesianya yaitu dibayar per klik yang menghasilkan uang.  Belajar PPC juga berkaitan dengan broker, dalam arti brokerdisini kita artikan sebagai agen.
Ada banyak sekali broker di indonesia yang mampu membayar mulai dari Rp.150 - Rp.2000/klik, misalkan sajasaya kenalkan  dengan Idblognetwork, adalah broker termahal yang ada di indonesia, untuk mendaftar saja butuh berbulan-bulan untuk diterimanya sebagai pengiklan dari Idblognetwork.

Kita kembali pada temanya yaitu cara sukses dalam PPC, dalam dunia internet banyak sekali persaingan terutama dalam hal PPC ini, anggap saja pada PPC luar milik google yang bernama Google Adsene yang sangat sulit untuk menjadi membernya karena sangat ketat sekali persaingan yang harus dilakukan para webmaster, dan dalam hal ini saya akan membahas cara-cara yang paling sederhana tetapi dapat menghasilkan $$ pada blog/web kita.

Langsung saja saya akan membagikan tips bagaimana mendapatkan uang melalui blog/web :
  1. Semangatkan diri untuk membuat web/blog kita terlihat menarik dimata pengunjung.
  2. Jangan terpaku langsung pada $$ yang ditawarkan, usahakan kita perhatikan dulu web kita yang kita kelola,
  3. Fokuskan lebih mementingkan pengunjung pada blog kita dibandingkan $$, karena dengan adanya pengunjung maka $$ itu sendiri akan datang dengan sendirinya.
  4. Tulislah Artikel yang bermanfaat menurut kalian.
  5. Undanglah teman-teman kalian untuk bergabung pada website kalian untuk meramaikan.
  6. Promosikan website dengan giat.
Hanya itu saja yang saya bisa berikan kepada anda untuk artikel selanjutnya tunggu tanggal mainnya.
blogspot.com

Info Dexer
Judul: Cara sukses program PPC
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 4:11 PM | Rating: 4.5

Comment for "Cara sukses program PPC"

1 Comments:

  1. Artikelnya sungguh bermanfaat. Benar yang Anda ucapkan "jangan melihat dollarnya , tapi perhatikan pengunjung Anda" saya suka kata-kata itu.
    Oh iya, tadi Anda bertanya kepada saya, kalau tidak salah seperti ini "tolong buatkan postingan link exchange yang tidak dapat dihapus" , saya masih bingung dengan pertanyaan Anda. Maaf kalau OOT / Diluar topik

    ReplyDelete

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~