Cara memperbanyak visitors


By on 5:11 PM

Bagi yang punya blog sendiri, jadi sekarang waktunya untuk mencari pengunjung blog sebanyak-banyaknya. Kegiatan blogging tak luput dari kegiatan berebut pengunjung dari search engine, Coba perhatikan tips bagaimana cara mendapatkan banyak pengunjung di blog berikut ini:


1. Menulis dan menulis alias sering update blog
Sering melakukan update blog dengan konten yang bermanfaat adalah langkah pertama untuk membangun blog yang ramai pengunjung, bukan hanya tentang pengunjung lama, search engine juga sangat menyukai blog yang sering di update sehingga akan banyak membawa pengunjung baru ke blog anda.

2. Submit Blog ke banyak Search Engine
Pengunjung blog terbanyak seringkali berasal dari search engine.Submit URL blog ke berbagai search engine. Ini juga akan membantu untuk mendapatkan peringkat halaman.Sangat penting juga untuk memahami bahwa hanya dengan submit blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan segera muncul hasil teratas pencarian, tapi setidaknya blog Sob akan dicantumkan dan akan memiliki kesempatan untuk di tampilkan oleh search engine.

4. Memanfaatkanlah Kekuatan Komentar
Berkomentar adalah tips sederhana dan penting untuk meningkatkan traffic blog Anda. Pertama, menanggapi komentar pengunjung di blog sobat, yang berarti pengunjung akan menilai sobat blogger menghargai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam sebuah percakapan dua arah. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan pembaca terhadap blog sobat.

Selanjutnya meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Pastikan Sobat blogger meninggalkan URL blog ketika berkomentar di blog lain, yang berarti juga akan menambah jumlah backlink untuk blog sob sendiri. Banyak orang yang suka membaca komentar pada posting blog.Terutama jika mereka membaca komentar menarik, mereka sangat mungkin untuk mengklik link yang sob tinggalkan untuk mengunjungi website commentor itu. Sangat penting untuk meninggalkan komentar unik yang kemungkinan dapat mengundang pengunjung lain untuk klik.

5. Memasang tombol RSS Feed
Menyiapkan tombol RSS feed di blog sob membuat mudah bagi pembaca setia untuk tidak hanya membaca blog sob, tetapi juga tahu kapan Anda mempublikasikan konten baru.

6. Submit URL postingan ke Situs Social Bookmarking

Ini juga terbukti ampuh mendatangkan pengunjung.Berbagai situs bookmark sosial seperti Digg, StumbleUpon, Reddit  dll dapat menjadi alternatif untuk dengan cepat meningkatkan lalu lintas blog.

7. Selalu ingat Search Engine Optimization
Penting untuk terus dan terus mempelajari tehnik SEO,sebab yang satu ini adalah kunci dari blogging.

8. Promosi blog melalui situs iklan gratis.

9. Berinteraksi dengan blogger lain di Facebook
Sob dapat coba bergabung di group Facebook kami Fans’ Blogging atau membuat gorup blogger sendiri.Intinya ini akan banyak membawa banyak lalu lintas dari sesama anggota yang bertukar informasi.

Info Dexer
Judul: Cara memperbanyak visitors
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 5:11 PM | Rating: 4.5

Comment for "Cara memperbanyak visitors"

0 Comments

Post a Comment

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~