Apa itu googlebot versi freshbot dan deepbot


By on 6:20 PM


Googlebot adalah robot yang di kirimkan oleh Google untuk mengambil informasi yang update dari website anda tentunya jika web anda sudah terindex oleh google.


Nah sekarang saya akan menjelaskan tentang dua versi Googlebot yaitu Freshbot dan Deepbot
Freshbot meng-crawl website dan mencari fresh content. Freshbot mengunjungi website yang frekwensi berubahnya tinggi, tergantung seberapa frekwebsi berubahnya, jika frekuensi content website anda tinggi maka Fresh bot akan sering datang ke rumah anda, Googlebot hanya mengikuti Href link dan SRC link.
Deepbot mencoba untuk mengikuti setiap link dalam sebuah website dan men-download sebanyak mungkin halaman website anda. Proses ini akan selesai sekitar sebulan sekali.


Googlebot menjelajahi banyak halaman website dengan cara mengikuti link-link yang ada. Googlebot mengikuti link-link yang ada sehingga bisa sampai ke halaman yang lain. Halaman website baru untuk dapat terindex harus mendapatkan link dari halaman yang lain yang sudah terindex oleh google, semisal: halaman A sudah ter-index Google, anda mempunyai halaman B (yang baru anda buat tadi malam), yang anda lakukan supaya halaman B dapat ter-index oleh google adalah anda memasang link dari halaman A ke halaman B paling sedikit dua link (Tips. tapi letakkan 2 link yang menuju halaman B tadi agak berjauhan).

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan untuk informasi lebih lanjut silahkan googling aja.
Lihat juga :
Cara mendapatkan uang lewat website Klik disini

Info Dexer
Judul: Apa itu googlebot versi freshbot dan deepbot
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 6:20 PM | Rating: 4.5

Comment for "Apa itu googlebot versi freshbot dan deepbot"

0 Comments

Post a Comment

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~