Cara agar postingan blog terlihat menarik


By on 11:42 AM


Cara menulis postingan blog supaya menarik dan dapat dilihat pengunjung dan berikut caranya :

1.Buatlah judul posting yang padat dan jelas

Maksud membuat judul yang padat dan jelas adalah buatlah sebuah judul yang jelas, baik tata bahasa maupun penggunaan kata kunci yang anda gunakan dan jangan membuat judul posting yang panjang. Buat judul anda yang paling menarik, mungkin dan yang akan memikat hati pengunjung anda.
2.jangan membuat judul yang berbeda dengan postingan blog

Tulislah posting anda berdasarkan topik yang ada dalam blog anda, lebih baik anda menulis posting yang anda kuasai daripada anda harus menjadi informasi kesana sini untuk menulis posting anda. usahakan tulis sesuai dengan topik materi blog anda, sehingga tulisan posting anda akan mencerminkan diri anda, sehingga kredibilitas anda akan terjaga.

3.Cari bahan materi sebanyak banyaknya dan bermanfaat

Silahkan anda cari dan kumpulkan bahan yang berhubungan dengan topik anda, anda bisa mencarinya dari banyak sumber tidak terkecuali dari internet. Cari bahan posting sesuai dengan materi yang akan anda sajikan pada blog anda pelajari, lalu terapkan pada posting blog anda.

4.Buatlah headline

Setelah anda menemukan materi yang sudah anda anggap bagus untuk anda tulis, dan sudah anda aplikasikan pada tulisan anda, langkah selanjutnya perbaiki headline pada posting anda. atur sesuai isi postingan dan buat headline yang menarik.

5.Berilah pertanyaan diakhir postingan

Ini bisa digunakan untuk menarik pembaca anda untuk bisa aktif memberikan tanggapan maupun komentar pada posting blog

anda. Jika pengunjung anda membaca keseluruhan dari posting anda, maka sedikit banyak mereka tahu apa isi dari posting anda. jika anda berikan pertanyaan maka mereka juga akan menjawab pertanyaan tersebut selama pertanyaan tersebut berkait dengan posting yang anda sajikan.

Itulah kelima cara membuat sebuah Content yang bisa memikat hati pengunjung anda, usahakan anda terus memperbaiki posting yang akan anda buat, baca kembali lalu silahkan anda posting pada blog anda dan jika anda ingin menambahkan tips dan mau berbagi pengalamannya silahkan saja untuk menemukan yang terbaik untuk blog anda.

Info Dexer
Judul: Cara agar postingan blog terlihat menarik
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 11:42 AM | Rating: 4.5

Comment for "Cara agar postingan blog terlihat menarik"

1 Comments:

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~